Silaturrahmi Keluarga Asuh

Sabtu pagi itu kegiatan senat adalah Silaturrahmi dengan Keluarga. Untuk tahun ini keluarga asuh gw adalah (dengan gw sebagai yang paling senior – Tk.IV) Aswin Hadi Nasution, Agus Mahardika Ari Laksmono, dan Agria Ramdhan. Kegiatannya dilakukan pada saat makan pagi, dimana setiap keluarga disediakan satu ponco sebagai alas duduk di taman, dan makan nasi bungkus (untuk menu biasa ruang makan jugasih..). Kegiatan dimulai pada pukul 06.30 dan selesai pada pukul 07.30 (karena dibarengi dengan ngobrol bareng sesama keluarga).

Hasil dari silaturrahmi tersebut adalah (khususnya keluarga gw), untuk kedepan, keluarga gw bikin kesepakatan, yaitu mengadakan pengajian (bentuknya baca Al-Quran dan sedikit tausiyah) pada setiap abis maghrib pada hari senin dan selasa, sampai pukul 18.45. Insya Allah besok senin kita lihat apa akan jalan atau tidak (tapi besar harapan saya kegiatan positif ini bisa berjalan, hitung2 gw juga perlu belajar kepada Aswin). Itu saja (sedikit) cerita untuk mengisi kehampaan blog ini, semoga bermanfaat bagi yang membaca 😉 [emang bermanfaat apaan?? 😉 ]

2 thoughts on “Silaturrahmi Keluarga Asuh

  1. ngg..
    masalah terpaksa atau gak, itu tergantung pribadi masing-masing kali ya..
    kalau saya ditanya (kebetulan waktu itu jadi yang tertua), ya saya wajar aja maksa, karena kebaikan itu terkadang harus dipaksa, apalagi buat mereka yang masih dalam pendidikan, kalau tidak saat kuliah kapan lagi.. 😉

Leave a comment