Batok Transformer untuk Bajaj Pulsar

Black in Black

Sumber: kaskus

Sumber: banghendri.wordpress.com

Silver in Black

di motor ane:

About Mora H. Ritonga

kata orangseh lucu, seram, nyebelin, nakutin, bikin seneng, tapi ... terserahdeh,,saran gw liat dulu orangnya baru komen
This entry was posted in Modifikasi, Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Batok Transformer untuk Bajaj Pulsar

  1. banghendri says:

    seperti kenal motor yang paling bawah:mrgreen:

  2. mobileandgadget says:

    om itu klo malem lampunya terang seperti biasa ga? ato berkurang? ane minat nih cuman ya itu ane takut sorot lampunya berkurang, karena ane sering mudik di malam hari.

    thx

    • terang tetap bro seperti biasa, cuma jadi lebih agak fokus aja, yang bluyar2 ke samping hampir gak ada…
      lampu jauh tetap sama seperti sebelum pake nih batok
      lampu deketnya aja yang jadi lebih fokus.

  3. mobileandgadget says:

    klo mo pesen gimana mas bero? atu aja yang item😀

  4. Cara pesennya gimana? bisa dikirim ke bandung?

  5. jim chow says:

    minat bos, ane uda PM ke fbnya…tolong dibalas ya

  6. jim chow says:

    an jim chow bro, mau kirim ke pontianak bisa? berapa duit totalnya + ongkir JNE YES, warna silver

  7. dody82 says:

    minat bos kirim ke jakarta pusat itu psangnya gmna gampang gak harga brapa ya pm yaa

  8. el wafiy says:

    salam kenal bro.
    ane minat bro, dan mau liat penampakan lengkapnya, ane liat di fbnya gak dapet, gmn bro, ada solusi,
    gmn ane bisa liat info lengkap di fbnya

  9. banjaran1234 says:

    saya mau batok’a boleh pesen 1 warna item dof kedaerah depok 2 tengah

  10. dwi says:

    bro klo pesen model transformer prime bsa g bro

Leave a Reply

