Ini hasil modif karyawan sekantor, pas maen ke belakang ane ngeliat, langsung jepret2 aja, walau belum sempat ketemu orangnya untuk menanyakan spesifikasi lengkapnya. Tapi kita lihat saja dulu foto-fotonya..
(kenapa belalang tempur? karena warnanya hijau, dan sepertinya bisa bertempur, hehehe..)
(kayak stang sepede bukan bro?)
(knalpot dibalik biar maknyus ketika nerabas banjir)
(mesin jet cooled suzuki yang cukup bagus dan terkenal)
(cakram belakang pakai nissin, disc sepertinya punya satria 120 2 tak)
(jok udah modif menjadi banyak per-nya, kaya spring-bed aja, biar gak gampang pegel, tapi ngeri juga euy, di bagian tengah jok nya ada besi yang siap2 nyodok kalau2 saja hajar lobang yang keras, maka lobang pengendara juga siap2 aja disundul hehehe)
(sepertinya box menggunakan kormot, lumayanlah naro jas hujan)
(motornya tidak se-berisi sarah [pulsar merah] ane hehehe, tapi cukup garang lah 😀 ).
Kira2 mas bro ada yang tau basis suzuki jet cooled nya motor apa??
PERTAMAXX
modif extreme,ane malah suka yang orisinilnya
nitip
http://www.nanared.wordpress.com
Kalau ane suka yang modif, tapi suka juga yang orisinil, hehe….
Salam kenal mas bro ^_^
Jet cooled itu dari generasi rc80-rc100atau bravo-crystal-tornado
hmm..
ane sendiri gak tau bro 😀
ini kek motor yang habis dibakar massa…. 😀
hihihihi….
iya juga sih bro 😀
itu mesin suzuki RC100, alias bravo 110…tp ga tau sasisnya
sasisnya bikin sendiri kayaknya bro 😀
extrim ya he he..
iya bro,
hehehe…
dan serem klo dikendarain keknya,,
takut nyuduk dari bawah jok,
xixixixi
sob ada gak spesifikasi yang menjelaskannya.. tapi dalam bentuk tabel..
haduh…
ane aja belum ketemu ama orang yang punya sob, ngobrol langsung..
Cuma baru kenal nama doang (ama muka tentunya, hehe)
ane usahain deh nanti klo ada waktu 😀
Mudah2an ngak salah..
Motor ini pake mesin Suzuki Crystal 110cc jet cooled
( pernah pakai dan suka bongkar seher sendiri )
sepertinya cdi sdh unlimiter krn ane bejek gas ngak pernah mentok.
tapi rem depan masih tromol ane ganti stang pake rx king berikut rem
karbu merk mikuni entah berapa mm.
jaman ane pake mortor ane bisa nguber tiger bro ( dulu msh suka ngadu dan ngak suka dilewatin .. he he he ).
maaf hanya segitu aja ingetnya.
nice share mas bro
Mang kalo mau cepet sujuki jet cooled untuk gestrek harus di ganti apanya
NICE
ahh bhong tuh..
haha canda mas broo..hehe.
KEREN………
saya juga penggemar JetCooled om tunggangan antik saya RC100 warisan ortu, tarikanya masih oke, (supra fit lewat..)
silahkan dimodif bro, seperti foto di atas hehehe
gan ane punyk rc 100 udh ane korek” silinder cristal ovsize 200 cilinder blok jga udah ane korek.. clinder head jga udah di bkin skuis.. kruk as jga udh di balanser..(di perbesar) nah yg jd mslah ngilangin slip koplingnya itu lho gann puyeng ane mikirnya. .. plat matahari udah ane dobel + ring tetep jha msih slip.. kira” ada solusinya nggk gann…??
waduh..
maaf ane tidak mengerti om soal mesin, ini post gambarnya nemu aja di kerjaan bengkel/mekanik kantor, atau nanti coba ane tanyakan..
atau ente coba cari forumnya di kaskus, mungkin masih banyak..
atau bawah ane ada yang lebih tau monggo
hahahahaha keren banget…
wah ane juga punya suzuki RC100 ex motor dinas, rencana mau ane kinclongin lagi nih motor so ane suka yang irisinal he…3x
Mas bro it stangnya pkek stang apa ya?. .
Trz ukuran bannya pkek ukuran 17 or 16 bos. . .mhn infoya yak
17
Stangnya pkek stang apa mas bro?..?
Trz untk ukuran bannya pkek ukuran 17 or 16 . .mhn infonya
saya juga baru lihat itu stang om 🙂
lebih mirip ke stang sepeda…
klo ban sepertinya ukuran 17″
sambil Nyimak Numpang Promosi Gan Toko Aksesoris Motor Terima kasih.
ane punya juga
https://fbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpf1/v/t35.0-12/1982770_642560392448539_973922869_o.jpg?efg=eyJpIjoiYiJ9&oh=ab2ce453ea294cd7cfb2793e160901ba&oe=549F6535&__gda__=1419743208_6e3b85c8feb24b449ce1e8bbb50c75ee