Modif RX-King ala Cafe Racer

Haduh, gaktau, nama alirannya cafe racer atau gak, tapi pas tanya ke google bener gaya cafe racer seperti itu, buntut ala lebah, single seater, dan seterusnya, hehe…
cek gambar berikut aja (kejepret di parkiran kantor)..

Dan ternyata pemiliknya adalah Bro Oblong (just a nick name), ijin ya bro nampilin disini😀

About Mora H. Ritonga

kata orangseh lucu, seram, nyebelin, nakutin, bikin seneng, tapi ... terserahdeh,,saran gw liat dulu orangnya baru komen
This entry was posted in Modifikasi, Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Modif RX-King ala Cafe Racer

  1. wawan uno says:

    Mora tangkinya dipotoin juga dong,terus tanya modif dimana hbs berapa buat bikin buntut+tangki…….
    Tangki pk punya ap? kebetulan w jg ad rx king dirumah

    • aslinya itu punya motor tiger bor,
      dimodif lagi,
      kalau buntut dibikin sendiri, dari fiber kata istrinya (soalnya istri yang punya motor satu ruangan ama gw di kantor, hehe)
      dan itu motor mau dijual,
      mau?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s