Surat terbuka untuk pengunjung blog

Semangat pagi semuanya, hehe..
Langsung saja, karena banyaknya komen yang membangun buat kita semua tentang postingan https://morahertanto.wordpress.com/2011/07/19/secuil-perjalanan-bro-julianto-385-jogjakarta-aceh/ maka dengan ini dinyatakan bahwa foto-foto tersebut yang sebagai berikut:

lalu foto kedua:

kemudian yang ketiga:

dan yang terakhir:

yang akhirnya diganti dengan ini:

Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini😛

Dan, dengan ini pemilik blog ini menyatakan bahwa Semua Foto yang ada di blog ini,
BOLEH DI-COPY OLEH SIAPA SAJA tanpa harus meminta ijin terlebih dahulu,
dengan catatan tetap menampilkan sumber.

About Mora H. Ritonga

kata orangseh lucu, seram, nyebelin, nakutin, bikin seneng, tapi ... terserahdeh,,saran gw liat dulu orangnya baru komen
This entry was posted in Curhat, Info Penting, Otomotif. Bookmark the permalink.

9 Responses to Surat terbuka untuk pengunjung blog

  1. Pingback: (secuil) Perjalanan Bro Julianto #385 Jogjakarta-Aceh « Mora's Notes

  2. pridesonline says:

    Oom Mora.. seperti saya infokan dari awal, saya hanya minta 2 hal: 1. Watermark terlihat, 2. di AWAL tulisan ditulis bahwa foto ini adalah foto Welex (bukan di akhir tulisan).

    Saya atau welex nggak minta fotonya di copot yah.

    • Yang mutusin langsung dicopot emang dari saya pribadi,
      bro Welex cuman minta ini minta itu, yang saya rasa tadinya agak ribet, yaudah saya copot aja..
      biar gak ribet..
      hehehe…
      Salam “brotherhood spirit” mas bro ^_^

  3. banghendri says:

    semoga bisa menjadi pelajaran berharga😀

    keep writing bro

  4. topengireng says:

    angkat jempol! salute!

    salam kenal bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s