Kegiatan Crash Program di Hotel Grand Flora, Kemang, Jakarta

Dilaksanakan mulai tanggal 5 s.d 16 Juni 2011. Jumlah peserta yang hadir 40 orang.

Inti dari kegiatan Crash Program ini adalah pengenalan sandi kepada pejabat-pejabat UTP dari seluruh Indonesia.

Selesai

 

 

About Mora H. Ritonga

kata orangseh lucu, seram, nyebelin, nakutin, bikin seneng, tapi ... terserahdeh,,saran gw liat dulu orangnya baru komen
This entry was posted in Lembaga Sandi Negara and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Kegiatan Crash Program di Hotel Grand Flora, Kemang, Jakarta

  1. karfianto says:

    Kurang informatif neh infonya🙂

    5W1H dong bro..

    • ah, gak usah sejauh itu dulu….
      inikan cuman notes pribadi, hehe….
      *nanti gw dimarahin ama D1 rif kalau gw tampilin disini semuanya…
      hahaha…
      gw update deh isinya,

  2. Deka says:

    Asslmlkm..
    Mora boleh tolong hapus itu komen yg pakai nama saya, boleh tahu dia kirim komentar di atas pake email nama apa ya?
    Soalnya email & Fb saya beberapa waktu yg lalu sempat dicuri passwordnya..

    terimakasih sebelumnya.
    wassalam.

Leave a Reply

