Foto-foto Bayi Imut Umur 10 Hari

Kulit selembut salju, pipi montok, jari-jari mungil, bibir yang seperti kuntum mawar…uhh..seperti tak cukup rasanya memuji-muji seorang bayi yang baru lahir. Foto-foto karya Tracy Raver dan Kelley Ryden ini, adalah foto-foto bayi-bayi cantik yang mewakili seluruh bayi yang baru lahir di dunia. Usia mereka tidak lebih dari 10 hari. Betapa cantiknya mereka kala tidur, mata terpejam dan senyum tersungging di bibir mungil..Foto-foto ini dibuat Tracey dan Kelley di studio mereka di Nebraska.



*pesanku hanya satu, yang menjadikan mereka muslim atau bukan adalah orangtuanya, yang pasti ketika masih bayi, mereka itu suci.. Lihat saja cara mereka tersenyum, he2..

Sumber

About Mora H. Ritonga

kata orangseh lucu, seram, nyebelin, nakutin, bikin seneng, tapi ... terserahdeh,,saran gw liat dulu orangnya baru komen
This entry was posted in Agama and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Foto-foto Bayi Imut Umur 10 Hari

  1. zaqlutv says:

    heheheee, Jumat ini anakku juga baru berumur tepat 7 minggu.. apa lagi kalo sedang gendong sembari liat dia tidur, wajahnya polos banget, bersih suci..ga ada dosa kayak bapaknya, hehehee…

    salam dari penunggang kuda india lainnya.
    zaki

  2. zaqlutv says:

    Wah aye ga punya blog, FB aja ga ada. tapi bisa liat di FS aye nih..
    http://www.friendster.com/photos/21291600/2/327017796#pic=02327017796
    sewaktu baru umur 1 hari, hehehee..

  3. ummu umar says:

    subhanallah ya mor…
    jadi inget anak2 dirumah, yang begitu lugu2nya tapi kadang kena sasaran emosi orang tuanya yang ditimbulkan karena beban2 yang ada di diri orang tau….maafkan umi ya nak

    • “Iya Mi, anakmu ini memaafkan Umi,, anakmu ini tau kalau Umi berat bebannya, semoga Umi diberikan kesabaran membesarkan dan mendidik anakmu ini”
      *jadi kangen Ibu neh di rumah, lebay mode on😀
      **Thx Ummu Umar udah mampir ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s