Pak Mario Teguh di mata saya

4770_107968719880_52472954880_1797385_7074590_nSaya setuju kalau Assalamu’alaikum = Salam Super, tapi tidak sebaliknya..

Mari saya bawakan tema untuk diskusi atau sekedar renungan, apakah Pak mario Teguh seorang penggombal, pencari uang semata, yahudi, ataukah seorang ulama (ini menurut versi saya-loh).

1.

Saya setuju kalau Assalamu’alaikum = Salam Super, tapi tidak sebaliknya..
Karena anda mengerti-kan arti dari
Assalamu’alaikum itu? keselamatan bagi anda (menurut arti bahasa Indonesia yang bebas), berarti “super” sekali kan?! tapi tidak sebaliknya (menurut saya), salam super belum berarti mendo’akan orang yang kita sapa.

2. Saya senang dengan versi pembawaan materi (ibarat ceramah seorang ustadz) oleh Bapak Mario Teguh, tapi global, tidak membawa suatu kepercayaan, tidak menyudutkan kepercayaan yang lain, golongan tertentu dan seterusnya.
Soalnya kalau dengar Ustadz ceramah terkadang bosan (ini jujur saya pribadi loh), materi atau cara pembawaan materinya.

3. Jadi, agama Pak Mario Teguh apa, apa berlebih-lebihan seperti ini, atau check disini

4. Website beliau ada disini, bahkan ada orang yang rela melakukan resume, lihat disini

About Mora H. Ritonga

kata orangseh lucu, seram, nyebelin, nakutin, bikin seneng, tapi ... terserahdeh,,saran gw liat dulu orangnya baru komen
This entry was posted in Agama, Curhat. Bookmark the permalink.

4 Responses to Pak Mario Teguh di mata saya

  1. JR says:

    Hebat, ada Mario Teguh di matamu :p

  2. fitra sapta putra says:

    pak saya minta email bapak saya mau konsultasi

  3. fitra sapta putra says:

    saya sedang merasa sendirian karena tidak dapat menjadi apa yang diinginkan mereka….

Leave a Reply

