Apakah anda "Pernah Muda" ?

Ternyata BCL juga hanya senyum katika ditanya apakah "pernah muda"

Ternyata BCL juga hanya senyum ketika ditanya apakah "pernah muda"

Bilang papa mu
Ku takkan buat kau berubah menjadi anak yang nakal
Bilang mama mu
Ku cinta padamu dan aku tak pernah main main

Reff :
Biarkanlah saja dulu kita jalan berdua
Mereka pun pernah muda… pernah muda…

Bilang papa mu berhenti urusin semua urusan kau dan aku
Bilang mama mu tak perlu kuatir atau pun curiga kepadaku

Biarkanlah saja dulu kita jalan berdua
Mereka pun pernah muda…
Saatnya kau dan aku sekarang

Anda pasti sudah pernah dengar lagu tersebut kan?! Ngg.. saya mau komentar aja, sepertinya jarang sekali wanita yang saya temui mengaku seperti lirik lagu di atas, biasanya jawabnya gini, “saya belum siap”; “saya sudah ada yang menunggu”; “sebaiknya kamu mencari yang lebih baik dari saya”; “Ah, saya sudah kenal kamu, kamu hanya gombal”; bahkan BCL juga hanya senyum ketika ditanya apakah “Pernah Muda”. si “X” bertanya ke saya, mas Mora, anda ini kenapa koq nulis ini? Kemudian si “X” ngejawab sendiri, “kamu sering ditolak cewe ya??!”. Saya hanya tersenyum..

About Mora H. Ritonga

kata orangseh lucu, seram, nyebelin, nakutin, bikin seneng, tapi ... terserahdeh,,saran gw liat dulu orangnya baru komen
This entry was posted in Curhat. Bookmark the permalink.

2 Responses to Apakah anda "Pernah Muda" ?

  1. nursilo says:

    blog walking….

  2. wafa annisa says:

    you give her/him meaningfull smile, whats the meaning?is it a reality?

Leave a Reply

