Jumat, Morning Sport Ragunan, Pengalaman Bengkel, Jihad?

Action Please..mo pulang

Action Please..mo pulangšŸ˜›

Nih berbagi cerita aja Jumat 23 Janiari kemarin, abis olahraga, kita bertuju, Ceritanya abis senam kita mo jalan-jalan ke Bonbin Ragunan, ngajakindeh siapa aja yg mau, dan dapatnya bertujuh.

semangatdong..

Palinganseh kita foto2 doang, trus ikutan jalan sehat (jantung sehat), yang ituloh, yang jalannya belum selesai alias runcing2, pokoknya gitudeh.. Udah, itu, saya namakan itu morning sport ragunan dan yang pasti kita(dari Lembaga gratisloh kesana, dengan catatan masih memakai atribut Lembaga).

Abis itu gw mo bengkelin motor-nya TB, pertama-tama gw ke AHM Kampung Kandang dan nanya kalau servis berapaan, jawab dealernya: untuk servis tune-up Rp 38 ribu, dan ganti kampas rem depan Rp 50 ribu. Gw ngitung2 keuangan gw kayanya kurang, akhirnya gw meluncur ke bengkel biasa tepatnya depan Cilandak Mall agak ke kiri dikit, dan lumayan rame.

Langsung ditangani 2 montir

Langsung ditangani 2 montir

Disana gw tanya kalo mo servis tune-up biasa berapa? eh jawabnya cuma Rp 20 ribu, dan ganti kampas rem depan cuma Rp 40 ribu. Secara penanganan pekerjaan, kaya’nya gw gak kecewa, tuh liat fotonya:

Mobil perang punya marinir kaya'nya, mo ke Palestina apa..?

Mobil perang punya marinir kaya'nya, mo ke Palestina apa..?

About Mora H. Ritonga

kata orangseh lucu, seram, nyebelin, nakutin, bikin seneng, tapi ... terserahdeh,,saran gw liat dulu orangnya baru komen
This entry was posted in Curhat, Otomotif. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

