Cara mendukung jihad (3)

Cara mendukung jihad kali ini, yang akan saya ceritakan adalah apa yang saya dengar di radio pada pagi hari, kalau saya benar hari itu adalah pada hari senin kemarin (19 Januari 2009), sekitar jam lima lebih. Sedangkan radio yang saya dengar tersebut juga saya kurang ingat, tetapi kalau saya benar, radio tersebut ada di gelombang 105.0 gelombang FM. Yang saya dengar tersebut adalah (disampaikan oleh seorang aktifis/ustadz/komnas untuk Palestina atau apalah saya kurang ingat):
muhammad
Di Palestina ada seorang ustadz yang bermimpi bertemu dengan Baginda Nabi Muhammad SAW (Sallallhu ‘Alaihi wa Sallam), yang sebelumnya kita tahu bahwa jika bermimpi bertemu dengan Nabi Muhammad SAW, maka itu benar adanya bertemu dengan Nabi, karena Setan tidak bisa meniru/menipu manusia untuk menjadi wujud Nabi Muhammad SAW. Dalam mimpinya beliau melihat Nabi Muhammad SAW sedang bergegas dan terburu-buru, kemudian sang aktifis (kita sebut saja aktifis – red) tersebut bertanya kepada Baginda Nabi, “Hendak kemana engkau wahai Rasulullah?” kemudian baginda Rasulullah menjawab, “Saya hendak ke Jalur Gaza.

Kira-kira demikian mimpi sang aktifis tersebut, yang berkesimpulan bahwa Rasulullah juga mendukung Jihad saudara-saudara kita yang ada di Jalur Gaza, Palestina. Caranya mari kita pikirkan masing-masing bersama. Allahu Akbar!!

About Mora H. Ritonga

kata orangseh lucu, seram, nyebelin, nakutin, bikin seneng, tapi ... terserahdeh,,saran gw liat dulu orangnya baru komen
This entry was posted in Agama. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s