Mau.. Sarung

Tadi pas abis salat, saya (baru) nyadar kalau sarung yang saya gunakan udah mulai keriput (emangnya manusia), udah tua, udah mulai menipis, keriput, dan warnanya yang (agak) kusam..

Saya berkata dalam hati..

“andai ada yang menghadiahi saya sarung salat, tentu dia akan ikut saya do’akan dalam do’a (setelah salat) saya..:) bukankah do’a setelah salat merupakan salah satu do’a yang paling dijabah-Nya..”

Tapi kapan ya “teman” saya akan menghadiahi saya sesuatu barang, jangankan sarung, senyum-pun masih susah kamu dapatkan Mor.. Sepertinya kamu harus (banyak) muhasabah Mor..

[Ya, akhirnya kita semua harus muhasabah, mungkin banyak kesalahan yang kita buat sehingga yang kita terima sekarang ini (sepertinya) bukan yang terbaik – yang seharusnya (masih) bisa kita dapatkan..]

About Mora H. Ritonga

kata orangseh lucu, seram, nyebelin, nakutin, bikin seneng, tapi ... terserahdeh,,saran gw liat dulu orangnya baru komen
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

9 Responses to Mau.. Sarung

  1. Rahman, J says:

    Wah, ente lupa ya. Kan setiap ketemu ane kasih senyum.
    Tapi kalo sarung dikasih buat kado nikah aja kali ya :-p

  2. Rahman, J says:

    Setau ane, ane sering kasih senyum :-p.
    Kalo sarung buat kado walimah nikahnya aja kali ya.
    Semoga sidang TA nt berjalan lancar aamiin . . .

  3. the guitarist says:

    Cinta : sebuah karya dari khalil gibran

    kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?
    ketika kita menangis?
    ketika kita membayangkan?
    itu karena hal terindah di dunia tdk terlihat

    ketika kita menemukan seseorang yang
    keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung
    dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan
    serupa yang dinamakan cinta.

    Ada hal2 yang tidak ingin kita lepaskan,
    seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan,
    tapi melepaskan bukan akhir dari dunia,
    melainkan suatu awal kehidupan baru,
    kebahagiaan ada untuk mereka yang tersakiti,
    mereka yang telah dan tengah mencari dan
    mereka yang telah mencoba.
    karena merekalah yang bisa menghargai betapa
    pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan
    mereka.

    Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu
    menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya,
    adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan
    kamu masih menunggunya dengan setia.

    Adalah ketika di mulai mencintai orang lain dan
    kamu masih bisa tersenyum dan berkata
    ” aku turut berbahagia untukmu ”

    Apabila cinta tidak bertemu bebaskan dirimu,
    biarkan hatimu kembalike alam bebas lagi.
    kau mungkin menyadari, bahwa kamu menemukan
    cinta dan kehilangannya, tapi ketika cinta itu mati
    kamu tidak perlu mati bersama cinta itu.

    Orang yang bahagia bukanlah mereka yang selalu
    mendapatkan keinginannya, melainkan mereka
    yang tetap bangkit ketika mereka jatuh, entah
    bagaimana dalam perjalanan kehidupan.
    kamu belajar lebih banyak tentang dirimu sendiri
    dan menyadari bahwa penyesalan tidak
    seharusnya ada, cintamu akan tetap di hatinya
    sebagai penghargaan abadi atas pilihan2 hidup
    yang telah kau buat.

    Teman sejati, mengerti ketika kamu berkata ” aku
    lupa ….”
    menunggu selamanya ketika kamu berkata ”
    tunggu sebentar ”
    tetap tinggal ketika kamu berkata ” tinggalkan aku
    sendiri ”
    mebuka pintu meski kamu belum mengetuk dan
    belum berkata ” bolehkah saya masuk ? ”
    mencintai juga bukanlah bagaimana kamu
    melupakan dia bila ia berbuat kesalahan,
    melainkan bagaimana kamu memaafkan.

    Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan,
    melainkan bagaimana kamu mengerti.
    bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa
    yang kamu rasa,
    bukanlah bagaimana kamu melepaskan melainkan
    bagaimana kamu bertahan.

    Mungkin akan tiba saatnya di mana kamu harus
    berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang
    itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita
    menyadari bahwa orang iu akan lebih berbahagia
    apabila kita melepaskannya.

    kadangkala, orang yang paling mencintaimu adalah
    orang yang tak pernah menyatakan cinta
    kepadamu, karena takut kau berpaling dan
    memberi jarak, dan bila suatu saat pergi, kau akan
    menyadari bahwa dia adalah cinta yang tak kau
    sadari

  4. xray says:

    the guitarist siapa ya?
    sebelumnya terima kasih🙂

    tapi koq pake alamat emailku ya?!!😀
    kan klo misalnya pake alamat email asli bisa saya bertanya lagi atau minta nasehat lagi ke ente,,
    (cantumindong alamat email asli kamu please, atau mail aku yaks!!?)
    tapi sekali lagi terima kasih..;)

  5. karfianto says:

    kalo loe dah dapat sarung banyak , bagi satu bwt gw ..

  6. neen4 says:

    Salam kenal..
    km ank smu3 plus sipirok ya?
    msk sma thn 97?
    dulu km prnh b’kunjung k skolah kalian ingat ga?

  7. xray says:

    @ karfianto
    thx rief sarungnya..
    ntar klo udah selemari gw bagi lo selaci :))

  8. xray says:

    @nee4
    yap, aku anak smu3 plus sipirok,,
    angkatan VI
    masuk sma taon 2000, lulus 2003

    berkunjung ke sekolah kami???
    gak ingat…
    kamu siapa?🙂

  9. neena says:

    aq dari smuplus kisaran – asahan

    pas kelas dua kami pernah ke sipirok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s