End3ct – OpenSSL File Encryption

Aplikasi End3ct adalah aplikasi hasil dari Tugas Akhir yg saya lakukan, tapi masih versi beta🙂.

Dan mohon tanggapan dari rekan2 pengunjung, terutama tentang tampilan, dan boleh tentang kemampuan/fitur yang diberikan.

1. Halaman/menu utama:

2. Halaman Encryption

3. Halaman Decryption dengan Halaman Encryption hampir sama (jadi gak usah dikasih gambarnya🙂 )

4. Halaman Other Option (sebagai tambahan Fiture)

Jadi itu, khususnya untuk other option sebagai fitur tambahan aja..

Aplikasi End3ct ini bisa enkrip/dekrip file apa aja lo.. Saya minta saran untuk pembuatan ke depan… Trims!!

About Mora H. Ritonga

kata orangseh lucu, seram, nyebelin, nakutin, bikin seneng, tapi ... terserahdeh,,saran gw liat dulu orangnya baru komen
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to End3ct – OpenSSL File Encryption

  1. Rahman, J says:

    Hoho, ane coba komen nih.
    Tentang tampilan –> tampilan sederhana, ga ribet. Saya suka tampilan yang sederhana.

    Tentang kemampuan –> bisa encrypt/decrypt. Great !!!

    Trus ane mo nanya neh.
    – End3ct artinya apa?
    – Jendela loginnya kok ga ditampilkan?
    – User administrationnya gimana? Bisa multi user atau cuma single user?
    – Dikembangkan pakai bahasa pemrograman apa?

    Untuk sementara ane tanya segitu dulu. Kalo ga mau dijawab di sini, lwt YM juga ga papa😀

    Rahman, J >> keturunan Piliang ke 1001

  2. mora says:

    @Rahman J
    – End3ct bisa memiliki dua arti, 1. Encryption – Decryption, 2. End of 3 Crypto (Tugas Akhir STSN 3)
    – Jendela login sudah ada, tapi masih versi beta (beta sekali, karena belum memenuhi standar keamanan)
    – Untuk sementara, hanya satu user saja, artinya untuk menggunakan aplikasi hanya butuh satu password, tapi ada rencana akan dibuat password yang bisa diganti nantinya.
    – Gambas2, VB-nya Linux, tepatnya Gambas1.9.49

    Keturunan Piliang ke 1001??? yang boneng mas?????
    betewe, tq..

  3. Rahman, J says:

    Tanya lagi nih. Ntar lisensi sopwer-na apa nih. GPL??? Atau jadi proprietary sopwer, hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s