Info Pendaftaran: STSN – Perguruan Tinggi Terpopuler saat ini

Sapatau ada adek, sodara, kenalan, cewe cantiq, yang sedang mau nyari sekolah baru (seperti universitas, sekolah tinggi, kedinasan, angkatan, dan sebagainya), dari an ada satu info yang tidak boleh ditinggalkan..

Sekolah Tinggi Sandi Negara (disingkat STSN), taon ini akan membuka pendaftaran juga buat mahasiswa barunya taon 2008/2009. untuk info lebih lanjutnya monggo dibuka di: http://www.stsn-nci.ac.id jangan sampe ketinggalan ya..soalnya, berdasarkan survey, bahwa STSN adalah peruruan tinggi kedinasan terpopuler sekarang ini (dibanding saingan-saingannya tentunya, kaya ST**, ST***, dan ST-ST yang laennya)..

Klo mau info khusus, bisa email an di mora.stsn3@gmail.com…

Klo mo YM di: mora_stsn3@yahoo.com (gratis, daripada sms, ntar g dibalas lagi, habis pulsa..he2)

About Mora H. Ritonga

kata orangseh lucu, seram, nyebelin, nakutin, bikin seneng, tapi ... terserahdeh,,saran gw liat dulu orangnya baru komen
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

13 Responses to Info Pendaftaran: STSN – Perguruan Tinggi Terpopuler saat ini

  1. Rahman J says:

    Ah masa sih?😀

  2. jargon says:

    Trims, salam crypto dari NTB

  3. Egi says:

    semoga makin jaya…….!!!!

  4. Setyo says:

    Rencananya Tahun ini saya mau daptar lagi di STSN mas , soalnya taun lalu gagal..hehe
    mohon bimbingannya ya mas, kalu ada apa-apa saya boleh nanya kan ya mas??hehe

    Admin said:
    Tentu boleh, silahkan mail saya aja.🙂

  5. febi says:

    ada buka pendaftaran di pontianak gak si?

    Admin said:
    Adek (boleh manggil adek gak ya??), pendaftaran STSN itu masih ada satu, yaitu di pusat saja. Pusatnya untuk saat ini masih di Kampusnya, beralamat disini:

    Pusdiklat Bumi Sanapati
    Jl. H. Usa, Ds. Putat Nutug – Ciseeng
    Parung – Bogor, 16330.

    Kalau adek mau mendaftar ya bisa langsung ke Bogor, atau sekalian ke Jakarta, daftar di Universitas lain, kan lagi musim-nya pembukaan pendaftarantuh kalau tidak salah.
    Oh iya, kalau ada perlu apa-apa, bisa mail saya dulu.

  6. AFRISA says:

    kapan ya dibuka pendaftaran STSN tahun ini(2009)?

  7. maya says:

    mas/mbak/kak/jeng/kang/teh/

    info pendaftaran kapan yang buat tahun ini????????
    web resmi STSN kg ditutup ya???????
    aku sering buka tapi..,,,,,
    mohon balasannya !!! (bukan bales dendam, mksdnya blsan komennya~~~~~)
    thx ya, mas/mbak/kak/jeng/kang/teh/…hheee🙂

  8. morahertanto says:

    @all
    Pengumuman pendaftaran STSN secara resmi blm ada.
    Jadi sabar menunggu ya..
    nanti akan saya kabarkan (secepat mungkin)

  9. handhita says:

    andaikan aku tidak buta warna,dulu pasti sudah ketrima di stsn….
    hehehehe…tapi tak apalah….
    stsn tetap sekolah idolaku….
    pe kapanpun
    walu aku tak di beri kesempatan untuk menjadi salah satu putra didiknya….
    buat seluruh mahasiswa stsn….
    keep trying….
    wish u all the best of the best….

  10. Karim says:

    Bg sy stsn ttp sklh kdnsan t’baik..,walau ad kasus..
    Tp ky’y g mkn dh.,cz klo di lyt senior dan junior akrab
    yipi..yipi.,:-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s