bobol pasword speedy??

dan dia kasih gw step2 buat ngelihat password & username speedy user lain..

saat itu juga gw praktekin pakai cara itu…dan gw dapet 5 username & password speedy…dan ada yang unlimited segala

gile..kudu sering2 ganti password speedy nih…password telkom & routernya.

btw..gw jadi takut username gw dipake sama orang laen…benernya kalo emang dipake orang laen..bisa ke detect sama telkom / kita ngga ? Trus caranya gimane?

pake aatools http://www.glocksoft.com/aatools.htm

trus search ip address speedy user lain..trus diakses web GUI routernya…dan dicobain login pake usename & password default router (user : admin pass : admin) trus masuk ke bagian username & password trus view source code gui itu..

ntinya mungkin biar username & password speedy kita ngga disalahgunakan, harus sering2 diganti username & password TELKOMSPEEDY & Password router ADSL kita..

buat telkom, tolong dijagain dong kita2 yang pake speedy ini..

About Mora H. Ritonga

kata orangseh lucu, seram, nyebelin, nakutin, bikin seneng, tapi ... terserahdeh,,saran gw liat dulu orangnya baru komen
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 Responses to bobol pasword speedy??

  1. gapprofit says:

    FOREX : PROFIT $1.800 HANYA DALAM WAKTU 4 MENIT!! GARANSI!
    PROFIT $1.800 HANYA DALAM WAKTU 4 MENIT !! DIJAMIN!! WALAUPUN ANDA SEORANG PEMULA SEKALIPUN DGN MODAL BERAPAPUN. GA PERCAYA? PERLU BUKTI ? LIAT AJA DIWEBSITE SAYA BUKTINYA DI belajar forex
    forex

    admin said:
    What about you? wanna try?

  2. rusdy says:

    kang, tolong saya dikasih tau step by step cara nya dong!…
    iar bisa cari yang gratisan. dan bls via emailku aja yach:
    id_rusdy@yahoo.com
    cara koneksi speedy sm ngga dgn koneksi telkomnet@instan ?…..
    kasih tau dong detail trus apa mesti pake modem ADSL ?…..

    • mora_hr says:

      Wadduh mas, sebenarnya saya juga belum mempraktekkan gimana caranya bobol password speedy itu, biasanya saya juga nanya om google, he2..
      Ntar saya kasih link referensinya kalo nemu mas..
      Trims telah berkunjung..

  3. panji says:

    1. bukannya telkom dah nerapin BINDING PORT yah (1 user untuk 1 no tlp) ?????
    2. BRAS udah OK! (ref : ian – KIOS-telkomspeedy)

    So cari lagi yuks kelemahannya, trus kita ksh tau telkom tuk perbaikannya…be hacker

    sekian- klo ada yg salah maapin yah..
    selamat mencoba,

  4. Dinocell says:

    Mau Tanyak Bos, Klo Saya Tau USER NAME & PASSWORD ORANG LAIN APA BISA SAYA GUNAKAN UNTUK DI RUMAH SAYA…? Gmna CAranya..? SAYA PERNAH COBA KG BISA USERBAME & PASSWORD UDAH SAYA MASUKKAN KE DALAM MODEM TETEP KG BISA KONEK

Leave a Reply

